Kamis, 08 September 2011

Footnote dan Endnote

Wah ada bahasa baru di dunia tulis menulis,footnote dan endnote.Mungkin untuk yang sudah terbiasa menulis bukan hal yang baru,tapi tidak dengan saya.
Ketika membuka halaman facebook sebuah majalah yang akan dirilis,saya membaca statusnya yang mengajak pembaca untuk menulis sebuah artikel,cerita atau pengalaman yang belum pernah dipublikasikan.Disitu ada kata mencantumkan footnote.Banyak komentator (yaelah emangnya sepak bola kali ya komentator) yang menanyakan apa itu footnote?Pihak majalah hanya menganjurkan untuk mencarinya di search engine dan penulis biasanya tau.WHAT?PENULIS BIASANYA TAU?Hmm..menarik juga nih.Langsung deh saya cari dan eng ing eng..ketemu deh ^^.Setelah baca dari sebuah situs dibawah ini dan mempraktekannya saya langsung faham apa itu footnote dan endnote.Tapi saya tidak akan menjelaskannya di siniiii..hehehe..Karena sumbernya sudah saya kasih tau sebaiknya buka sendiri aja yaaaa...Klo dikasi tau sepertinya tidak seruuu...

cek disini : http://excel.aurino.com/?p=176

Tidak ada komentar:

Posting Komentar